Pencari Rumput Temukan Mayat Terapung di Sungai Kowo Kuwarasan


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Penemuan mayat laki-laki di aliran Sungai Kowo, masuk Desa Jatimulyo, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen kejutkan warga sekitar.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh INAFIS Polres Kebumen, korban adalah Heri triwahyono (49), warga Desa Pakuwon, Kecamatan Adimulyo, ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB, Senin 15 Januari 2024.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. 

Kuat dugaan korban terpeleset lalu jatuh ke aliran sungai sebelum ditemukan meninggal oleh warga yang melintas di sekitar sungai. 

"Korban ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar lokasi penemuan. Lalu melihat korban dalam keadaan terapung di aliran sungai. Saat ditemukan posisi korban tengkurap," jelas AKP Heru. 

Selanjutnya Kapolsek Kuwarasan AKP Kholil saat dikonfirmasi mengungkapkan, tiga hari sebelum ditemukan meninggal sempat terlihat di sekitar lokasi penemuan. Korban tengah sakit, bahkan untuk berjalan harus dengan bantuan tongkat. 

"Sehari-hari korban tinggal sebatang kara di rumah. Korban sering terlihat jalan sendiri. Kuat dugaan korban jatuh terpeleset," jelas AKP Kholil. 

Saat ini jenazah tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di RSUD Kebumen. Lalu jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (res)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post