Asik, Masuk Objek Wisata Gratis Pakai Kartu Sejahtera

Bupati dan Wakil Bupati Kebumen pada acara pertemuan kepala desa se-Kecamatan Poncowarno.(Istimewa)

PONCOWARNO, beritakebumen.co.id - Program Kartu Sejahtera yang dicanangkan dalam 100 hari kerja Bupati Kebumen Arif Sugiyanto diyakini akan sangat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebab, akan banyak fasilitas yang disediakan dalam Kartu Sejahtera tersebut.

Selain, jaminan kesehatan, pendidikan, dan juga bantuan ekonomi, pemilik kartu sejahtera juga akan diberikan kebebasan untuk menikmati seluruh wisata yang ada di Kebumen. Dengan kartu itu, masyarakat bisa bebas keluar masuk obyek wisata dengan gratis.

Hal itu diungkapkan Bupati Arif pada acara pertemuan kepala desa se Kecamatan Poncowarno, di Desa Karangtengah, Senin (15/3/2021).

"Jadi selain untuk memberikan kesejahteraan berupa jaminan kesehatan, pendidikan dan bantuan ekonomi, dengan kartu itu masyarakat bisa masuk wisata gratis," ujar Bupati didampingi Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih.

Lanjut Bupati, dalam program 100 kerja ini, pihaknya akan fokus melakukan berbagai hal. Misalnya pembenahan infrastruktur, perbaikan layanan masyarakat, penanganan covid melalui program vaksinasi, serta perbaikan lingkungan dan alam.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Bupati Arif melakukan penananaman pohon, sebagai tanda program pelestarian lingkungan yang akan mulai dikerjakan dalam 100 hari kerja. 

Post a Comment

Previous Post Next Post