Razia Pekat, Petugas Amankan 4 Pasangan Tak Resmi di Kos-kosan. Ada Satu Pria Tidur Dengan 2 Wanita


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Razia penyakit masyarakat (pekat) dilakukan tim gabungan di sejumlah tempat pengingaan, hotel dan kos-kosan di wilayah Karanganyar dan Gombong Kebumen, Sabtu (16/7/2022). 

Petugas berhasil mengamankan sebanyak empat pasangan remaja bukan suami istri terjaring razia saat berduaan di dalam kamar kos. Bahkan, terdapat seorang remaja pria bersama dua perempuan di dalam satu kamar. 

Mereka selanjutnya didata dan digelandang ke Markas Satpol PP Kebumen untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. 

"Untuk efek jera, mereka juga diminta wajib lapor,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kebumen Udy Cahyono melalui Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kebumen, Danang Dwi Hartanto. 

Pihaknya mengatakan, razia dilakukan atas dasar perda dan banyaknya aduan masyarakat. 

"Kita gencar melakukan razia dan tadi mendapati empat remaja yang bukan pasangan resmi didalam kamar kos. Bahkan ada satu pria tidur bersama dengan dua wanita didalam kamar,” jelas Danang.

Razia tesebut melibatkan Satpol PP Kebumen Polres dan Kodim 0709/Kebumen. 

Selain pasangan tidak resmi, dalam razia tersebut, petugas juga mendapati puluhan botol bekas miras di dalam kamar kos yang dihuni dua orang pelajar tingkat SMA. Dari temuan itu, petugas menduga kedua pelajar tersebut sering mengkonsumsi minuman keras di dalam kamar kos.
(bk/mat)
Previous Post Next Post